SBY Bertatap Muka Bersama Masyarakat Pekanbaru

Ribuan Masyarakat Padati Areal CFD 

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono saat berolahraga di Car Free Day, Ahad (16/12)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Ribuan masyarakat Pekanbaru tumpah ruah memadati areal Car Free Daya (CFD), Ahad (16/12) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Hal itu, bersamaan dengan hadirnya Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono berolahraga di Car Free Day tersebut. Masyarakat Kota Pekanbaru begitu antusias menyambut kedatangan mantan Presiden ke enam tersebut bersama keluarga di bumi lancang kuning ini. Selain hadir bapak SBY, juga terlihat Komandan KOGASMA Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan beberapa pengurus DPP PD di area CFD tersebut.

''Kami datang kesini dengan maksud baik.Mudah-mudahan kedatangan kami tidak mengganggu masyarakat Kota Pekanbaru," ujar SBY. Namun, secera spontas masyarakat yang hadir di CFD itu mengatakan.''Tidak pak, kami sangat senang atas kedatangan bapak ke Pekanbaru ini,'' sambut masyarakat yang sempat secara dekat langsung berjabat tangan. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar